cabang kursus jahit YANI.

20Jul10

Hai hai.. sekedar berbagi buat temen2 yang butuh info cabang LPK Menjahit Yani teh sebenernya ada dimana aja.. ok ok, cekidooooot!

Yani Pusat
Yani 1: Jl. Inggit Garnasih (Ciateul) No 140 Telp 5209438

Yani Cabang
Yani 2: Jl. Moh Toha No 127 Bandung Telp 5201198
Yani 3: Jl. Raya Banjaran No 580 Banjaran Telp 5945907
Yani 4: Jl. Komp Perkebunan II No 16 Ciwastra Telp 7512608
Yani 5: Jl. Gotong Royong No 91 Buahbatu Telp 08122098757
Yani 6: Jl. Margacinta No 190 Buahbatu Telp 756034
Yani 7: Jl. Komp Margahayu Raya Blok L No 123 Bandung Telp 7560347
Yani 8: Jl. Raya Rajamandala No. 647 Cipatat
Yani 9: Jl. Cibolerang No 17A Bandung Telp 5407203
Yani 10: Jl. Bale Kambang No 47 Majalaya Telp 5955530

Yani 11: Jl. Raya Samarang No 94 Telp (0262) 542336
Yani 12: Gg. Cipicung I No. 94 Kiaracondong Bandung Telp 7323315
Yani 13: Gg. Sudirja No 54 Sukamenak Bandung Telp 5419496
Yani 14: Jl. Sukagalih No 79 Sukajadi Bandung Telp 5227068, 52221371
Yani 15: Jl Raya Cimindi No 192 Bandung Telp 5209438
Yani 16: Jl. Cijerah No 82 Bandung Telp 5201198
Yani 17: Jl. Kebon Kopi No 24 Cibeureum Bandung Telp 5209438
Yani 18: Jl. Raya Sukabumi Blk. No 10A Cianjur Telp (0263) 5026048
Yani 19: Jl. Jatihandap No 21 Cicaheum Bandung Telp 08122155613
Yani 20: Jl. Andir Ciparay Telp 08121442476

Yani 21: Jl. Raya Banjaran No 96 Dayeuhkolot Telp 5941694
Yani 22: Jl. Cihampelas Gg Swadaya IV Bandung Telp 2037042
Yani 23: Jl. Cihanjuang No 78 Cimahi Utara Telp 6644801
Yani 24: Jl. Raya Cibiru No 49 Ujungberung Telp 08121442476
Yani 25: Jl. Raya Cileunyi No 421 Cileunyi Telp 081320434063
Yani 26: Jl. Raya Barat No 187 Cicalengka Telp 7948768
Yani 27: Jl. Raya Baru Kadungora No 9 Garut Telp (0262) 456788
Yani 28: Jl. Raya Purwakarta Blk No 67 Padalarang Telp 70764242
Yani 29: Jl. Leuwi Gajah No 165 Cimahi Selata Telp 6644801
Yani 30: Jl. Pasar Lama No 2 Sayati Bandung Telp 5433903

Yani 31: Jl. Sindanglaya No 18 Ujungberung Bandung Telp 7803511
Yani 32: Jl. Tubagus Ismail Raya No 5 Bandung Telp 2506420
Yani 33: Jl. Sarijadi Blok II No 33 Bandung Telp 5226087
Yani 34: Jl. Ahmad Yani No 1 (Parcom) Purwakarta
Yani 35: Jl. Raya Rancaekek Majalaya No 133 Rancaekek Telp 91218135
Yani 36: Jl. Ters Kopo No. 126 Katapang Soreang TElp 08122192396
Yani 37: Jl. Raya Bojongsoang No 27 Dayeuhkolot Telp 7564657
Yani 38: Jl. Citeureup No 37 Pasar Atas Cimahi Telp 6644801
Yani 39: Jl. Purwakarta No 39 Antapani Bandung Telp 7566026
Yani 40: Jl. Raya Rancaekek Garut No 492 Pangsor Telp 7796488

Yani 41: Jl. Cigadung Raya Tengah No 57 Bandung Telp 2502525
Yani 42: Jl. Pajajaran Belakang No 35 Bandung Telp 6644801
Yani 43: Jl. H Sulaeman No 14 Tegal Kalong Sumedang Telp 7270338
Yani 44: Jl. Rancabali No 574 Padalarang Telp 70764242
Yani 45: Jl. Banjaran Soreang No 430 Sorenag Telp 08157178177
Yani 46: Jl. Sukamanah No 330 Majalaya Telp 7513810
Yani 47: Jl. Pasar Batujajar No 38 (Kaum Selatan) Batujajar. Telp 022-70471179
Yani 48: Jl. Brigjen Katamso No 73 Bandung Telp 08122177884
Yani 49: Jl. Raya Kampung Warung No 15 Ciwidey Telp 081320442901
Yani 50: Jl. Purwakarta No 222 (Wardom) Cikalong Telp 08132057894

Yani 51: Jl. H Hasan Arif No 255 Maleer Garut
Yani 52: Jl. Raya Tanjungkerta No 21 Cimalaka Sumedang
Yani 53: Jl. Cidurian Utara No 4 Soekarno Hatta Bdg Telp 08122486711
Yani 54: Jl. Babakan Sari I Blk No 119 Bandung Telp 08562220232
Yani 55: Perumahan Manglayang Regency Blok C2 No 14 Telp 022-92044207
Yani 56: Jl. Raya Perjuangan 172 Sukamantri Ciawi TAsik Telp 081321496800
Yani 57: Jl. Raya Singaparna Km 7 No 350 Tasik Telp 081573074853
Yani 58: Jl. Raya Legok Paseh No 54 Sumedang Telp 081802247253

waaaaaa.. banyak juga ya ternyata cabang LPK Menjahit Yani tuh.. dan sebagian besar ekspansi Yani ada di daerah Bandung Timur, yaaa Yani emang hanya ada di Priangan (Bandung, Tasik, Garut, dsk) *gara2 ngetik jadi aja tau, hehe* Penomerannya sendiri kayanya berdasarkan dari tahun berdirinya deh.. OK deh, buat teman2 yang nyari kursus jahit khususnya Yani tapi bingung karena Yani Pusat kejauhan, sekarang gausah pada bingung lagi yaaa.. udah banyak cabang2nya tuh, cari tau dengan jarimuuu.. hihihi.

Oiya, dari semua cabang diatas bisa aja ada yang ga aktif atau udah vakum. kalo udah gitu mah kembalikan saja ke Yani Pusat. Ada no telp nya, tinggal telpon dan bertanyalah.. :)

Semoga bermanfaat dan Selamat menjahiiiiiiiiiiiiiiiiiit. hohoho

*data ini diambil dan dikutip dari kertas selebaran yang didapet pas kursus kemaren di Yani pusat*

About these ads


38 Responses to “cabang kursus jahit YANI.”

  1. wah banyak pisan mba..sayang di JKT ngk ada yah

  2. iya. ga nyangka, banyak banget. ampe pegel ngetiknya lho itu.. *curcol*
    di jakarta bukannya lebih banyak tuh skolah/kursus2 jait gini.. iya ga sih? hihi

  3. 3 muti

    Klo di yani bisa 1mg sekali ga ya? Misal sabtu doank? Abis hari kerja gw kerja ampe malem, liburnya cuma sabtu

  4. teh mutia mo nanyai juga ngejait tuh ma ngedesain juga ga belajarnya???kaya bikin pola’ celana ma baju gt mksh sblmnya??

  5. 5 mutia

    ya iya pastinya.. kan klo jait kita belajar pola juga.. pengajarnya pernah bilang gini: jahit pasti bisa desain, tapi desain blum tentu bisa jahit..
    yaaa tapi ga secara khusus dan mendalam belajar desain kayak skolah2 desain busana..

  6. 6 cenli yani

    ka mutia… umur aku kan msih 16 tahn, aku pngn ikt kursus ngjahit, bisa ga ka? trus brp hrga kursusnya? mksh ya ka.

  7. 7 mumin

    aku juga ingin daaa kursus jahit

  8. Halo Mut… mau tanya dong, aku udah pernah ikutan kursus bikin pola dasar, sekarang pengen lanjut menerapkan/modifikasi pola dasar ke pola2 yang lebih ajaib… menurut Mutia sendiri Yani ini recommended ga? instrukturnya bisa diminta ajarin pola2 eksperimen ga? terima kasih ya :) (oh ya, apakah kira2 Yani yang cabang dengan pusat kualitasnya beda jauh?)

  9. @mumin: sok atuuuuh.. hehe
    @gustina: ada posting saya soal cabang YANI di bandung. coba cek aja ada di baleendah apa ga :)
    @revy: jait kaos mungkin bisa. call YANI aja mba :)

  10. @trisa melati: sama dong kyk aku dulu. sblm ke YANI pernah bljr pola dasar. lanjutin ke paket kilat aja krn polanya emg eksperimen terserah kita. kyknya sama aja dh mau di pusat/cabang. yg cabang alumni YANI jg dulunya.. jago2 semua deh klo menurut aku :)

  11. kira” kursus menjahit smpai bisa brpa blan ya?????????

  12. @serena gada bilangan pasti sih. tergantung kitanya aja.. klo rajin pasti ya lbh cepet bisanya :)

  13. Teh mutt,klo di Yani,bs kursus bikin pola aja or design baju ga?

  14. @wike bikin pola sih sbtulnya.. kalo desain bs ngikutin sbnrnya asal kita kreatif.. tar para pengajarnya welcoming ko klo kita nanya soal desain (terutama buat yg ambil paket kilat krn modelnya kan sesuka kitaaa)

  15. Jd ga ada kursus khusus ya:p,maksutnya biar bs pecah pola

  16. @wike oh iya kalo kursus khusus desain sih sprtinya gak.. yani lbh ke jaitnya ..

  17. yg kelas weekend ada ga??trus biaya’y berapaa??pngen bgt kursus jahitt uh :)

  18. 18 Ningsih

    Saya berminat kursus tapi mungkin tahun 2013 karena saya domisili di sumedang pada tahun tersebut, kalau di cimalaka tidak ada nomer telp.nya ?
    Untuk biaya kursus sekarang berapa ya?
    Terima kasih untuk informasinya.

  19. 19 nuji wijayanti

    Kalau yg d jalan kebon kopi atw cimindi bandung masih ad Ъќ>:/ ya?

  20. Hai yani aslmualaikm,thnxs yh info ea^_*

  21. 21 edi

    teh mutia maaf sekedar mau kasih tau di yani juga sekarang mulai ada kursus desain ilustrasi fashionnya loh ada dua jenis yg 2 bln ama yg 5 bulan ,impormasi lebih jelasnya bisa hubungi ke 081322804108 terimakasih

  22. 22 Anty iianti Sri Nurhasanah

    aku tuh nyari” tempat kursus Yani taunya nggak ada ..
    sebenernya dimana sih ??

  23. 23 Marlina

    Ka, no tlp yg d cihanjuang sama yg d pajajaran knp bisa sama? ap salah satunya udh vakum?
    trims

  24. 24 jq

    dicari lowongan pekerjaan lulusan menjahit sebagai operator dan kepala operator … (segera) Hub. 022 6041143

  25. 25 ade

    aku bingung kenapa tiap telp tempat kursus khusus di jalan ujungberung ngak pernah ada jawaban tolong angkat telp dong katanya buka kursusan gmn mao dapat siswa…………kalao pelayanannya ngak profesional

  26. maaf teh mutia sekedar ngasih info untuk nomor kontak yani 25 di ganti dengan yang ini 082115208363..
    untuk wilayah cileunyi dan sekitar bandung timur yang berminat kursus menjahit bisa hubungi nomor tersebut.
    terimakasih

  27. Mudah”an Lulus ujian saya yg tingkat mahir amien ..

  28. assalamuallaikum, maaf m tanya, cabang d kota sukabumi g ada y?

  29. Wah makasi bnyak ya

  30. 30 ummu milla

    Makasih infonya yaaaa,,,, :-)

  31. 31 eilene

    hai..ada yang tau ga kursus jahit yang private dan pengajarnya bisa data ke rumah?lokasinya di bandung daerah moh,toha..
    makasih ya infonya..

  32. 32 fauzi

    Brp biyaya kursus perbulananya??

  33. 33 ade

    butuh penjahit borongan laki laki 3 orang untuk bikin celana (jersey) yang minat hub 08122074095

  34. 34 lia

    mau tanya, kalo paket kilat itu yang dipelajarin apa aja ya ?soalnya saya mau ambil paket kilat, terimakasih :)

  35. Waa makasi infonya.. Utk biaya kurang lebih brp ya?? Trs metode kursus nya enak ga?

  36. kira2 brpa lama ya pelatihan nya ?

  37. Klo d yani bsa bljar desain tas tw hny pkaian za y .. pliz info ny donks ..

  38. 38 yudi yansah

    Teh mutia kan saya ┏̲u┓┓̲d┓a┓̲┏̲h`┓̲ bisa ngejain pengen belajar pola sa$a potong. Maunanya ada yang inter model ga


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: